Class Transform Season 1: Elemental Lord

Sunday, September 4, 2011


Sebuah video teaser baru berjudul "Class Transform Season 1: Elemental Lord" telah di upload di situs Dn Kr. Sepertinya akan ada perubahan besar bagi Elemental Lord.

AngelofDragon berharap bisa memberi kalian info tentang perubahan ini, tetapi hanya ini saja yang bisa didapatkan. Kita harus menunggu sampai tanggal 8 septermber untuk lebih pastinya.

update berikutnya dari Dn Kr dan Jp:

Apakah kalian masih ingat tentang Sea Dragon Nest? ya dungeon nest tersusah lv40, di dungeon ini kita dapat mengumpulkan material untuk lv40 equip Rarity: Unique. Desember ini Dn Jp akan mengeluarkan Dragon Nest Dungeon terbaru yang bernama Green Dragon Nest, tentu saja untuk membuat lv50 equip Rarity: Unique sudah tidak sabar untuk mencobanya?

lv40 limited skill:
pada update yang baru ini kita dapat mengambil 2 buah lv40 ultimate skill jadi tidak hanya 1 saja. dan lagi kita dapat mengambilnya tanpa membutuhkan sharat skill sebelumnya, di lv40 kita akan diberi exrta 10skill point untuk mengambilnya, tetapi tidak semudah itu juga, jika kita menggunakan salah 1 skill lv40 maka yg lain akan ikut cooldown jadi tidak bisa menggunakannya skaligus.

No comments:

Post a Comment