Dragon Nest SEA 4th June Content Update

Sunday, June 3, 2012


Hai Legendia

Berjumpa lagi dengan AngelofDragon, apakah kalian tau? 4 Juni yang akan datang DragonNest SEA akan mengupdate SeaDragonNest dan Farm System, waw sangat menarik.... karena AngelofDragon sudah menunggu akan datangnya hari ini.
Seperti apa saja sih udpate nanti tanggal 4? Yuk kita mulai saja

Sea DragonNest
Sea DragonNest atau yang kita sebut bernama Serpentra ini adalah sebenarnya bukan Pure se-ekor naga, Dia adalah naga ciptaan Bishop Ignacio melalui Darah Geraint membangkitkan kekuatan Serpentra.

Beberapa Detail tentang SDN
1. SDN hanya bisa dimasuki 1x dalam 1 minggu
2. Minimum 5 player untuk masuk, dan max 8 player
3. Bisa dimasuki dengan sebuah Ticket yang unik, Yang didapatkan melalui Manticore dan Apocalypse Nest Hell Mode. Kalian bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan sebuah quest dari General Douglas.
*1 Sea Dragon Scale: Ticket untuk memasuki SDN Abyss Mode
*2 Sea Dragon Royal Wrath: Ticket untuk memasuki SDN HardCore Mode
(keberadaan HardCore mode masih dipertanyakan di DNSEA)
4. Player tidak bisa menggunakan usable item seperti Status Pot atau Recovery Pot di SDN, dan hanya bisa Res 1x menggunakan item kusus yang di jual di cash shop.
[Handmade Ressurection Juice] now added to [Altea’s Gacha-Box]

Farming & Fishing System

Fitur terbaru di DragonNest yang bisa kita sebut adalah Life System, sangat unik sekali Fitur ini. Jika kalian pernah bermain game bergenre Life System yaitu seperti berkebun, memancing, dan lain sebagainya tentu sudah bisa menduga bukan ?, Ya benar Farming System di DN mirip seperti itu.
Player bisa menanam tumbuhan dan mendapatkan berbagai macam item untuk membuat resep makanan, tentu player harus menyiraminya supaya tumbuh.
Akan ada 3 skill baru yang kita sebut dengan Life Skill yaitu Fishing, Planting, dan Cooking. untuk memulai Farm & Fishing berbicaralah terlebih dahulu dengan NPC Irene lalu berpindahlah Channel menuju Farming Channel, dan berbicara dengan npc orang tua, lalu mulailah belajar Life Skill, kalian dapat membeli peralatan-peralatan di NPC ini.

Fishing System
berikutnya adalah Memancing. System Memancing ini sangatlah menyenangkan jika kita sedang tidak ada kegiatan di DN ^^.
ada 2 jenis memancing, yang pertama adalah Manual Fishing kita akan melihat tombol pengukur keakuratan memancing, kita bisa mendapatkan Rare Fish dengan Manual Fishing ini.
Yang ke-2 adalah Automatic Fishing, tentu kalian sudah tau maksudnya. Dengan ini kita dapat Automatis memancing, pancingan akan berhenti ketika inventory kita penuh.
wah... sangat menarik ya ^^, selanjutnya kita akan membahas tentang apa saja yang baru pada Cash Shop tanggal 4 nanti.

Cash Shop Update
- New Level 30 Permanent Set Costumes (For all 5 classes)
(gambar akan segera diupdate)

- [Unlimited Oblivion Contract] now available in the Cash Shop
item ini berfungsi sebagai Reset Skill selama waktu 24 jam, kalian bisa mereset skill kalian sepuasnya berkali-kali dalam waktu 24 jam. Pada saat waktu habis, set skill akan tetap pada settingan terakhir dan tidak akan kembali seperti semula pada saat sebelum di reset.

- [Brown Archangel Wing] now added to [Altea’s Gacha-Box]

- [Right Cheek Bandage Decal] now added to [Altea’s Gacha-Box]

Baiklah hanya ini dulu update kita hari ini, sampai jumpa pada post berikutnya^^

1 comment:

Unknown said...

thanks for the info ^^

Post a Comment